Senin, 08 Oktober 2012

Daftar pelangsing berbahaya


1. Meizitang/botanical slimming/Botanical Gold







botanical slimming gold /meizitang sudah di larang di amerika , dulu meizitang memiliki kemasan hijau , tetapi sejak di larang di amerika meizitang mengubah kemasannya menjadi gold , dan berusaha melepaskan diri dari merk meizitang , banyak seller berasalan meizitang hijau sudah tidak diproduksi karena banyak yang palsu , tetapi itu merupakan alasan yang dibuat buat , dan alasan yang sesungguhnya adalah public sudah tahu bahwa meizitang hijau ini berbahaya
sekarang berganti kemasan menjadi warna gold , tetapi isi nya tetap sama yaitu softgel dan mengandung sibutramine
efek samping sibutramine bisa merusak jantung dan ginjal ,
jika anda meminum obat pelangsing dan mengalami HAUS ,Nafsu makan berkurang secara drastis, jantung berdebar debar , keringatan , dapat dipastikan itu karena efek dari sibutramine
di beberapa forum pengguna meizitang hijau ataupun botanical slimming gold mengalami hal yang sama
Zat Berbahaya: Sibutramine
Peringatan Publik (Public Warning):
* FDA (20 Maret 2009): FDA Uncovers Additional Tainted Weight Loss Products Agency alerts consumers to the finding of new undeclared drug ingredients
* FDA (20 Maret 2009): Questions and Answers about FDA’s Initiative Against Contaminated Weight Loss Products
* The Swedish Medical Products Agency (8 Juni 2011):Läkemedelsverket varnar för användning av bantningsprodukter inköpta via Internet (Drug Administration warned against the use of slimming products purchased via the Internet)
* MHRA (11 Agustus 2011): Herbal slimming products found to contain potentially dangerous undeclared pharmaceuticals
* MHRA (11 Agustus 2011): Press release: Public warning against buying dangerous herbal slimming aids online

2.Fruit & Plant Slimming Capsule




fruit and plant slimming capsule merupakan salah satu produk obat pelangsing yang paling banyak di indonesia
dibuat seakan akan produk dari amerika , dan di box nya terdapat tulisan USA , dan manufacture oleh B&G Health Inc ,
tapi hal ini sangat diragukan , karena sebenarnya produk ini asal nya dari China
beberapa bukti bahwa produk ini dari china :
http://www.ecvv.com/product/3267770.html
http://factory.dhgate.com/sex-products/fruit-and-plant-slimming-capsules-p43683341.html
http://www.21food.com/products/fruit–plant-slimming-capsule-726546.html
http://greatmiraclebuy.en.made-in-china.com/product/xqomWibHbwkf/China-Fruit-Plant-Slimming-Capsule-USA-Version-.html
http://kinzone.en.made-in-china.com/product/OeWxzmGZnChi/China-Fruit-Plant-Slimming-Weight-Loss-Capsule.html
dan untuk fruit&plant Losing Fat sendiri sudah di larang di amerika karena mengandung sibutramine
Varian Produk:
* Fruta Bio
* Fruit & Plant
* Fruta Plus (FPlus)
Bentuk/Kemasan: Kapsul
Produsen: GuangZhou Yanxiang Biotechnology Co, Ltd
Zat Berbahaya: Sibutramine
Peringatan Publik (Public Warning):
* FDA (22 Desember 2010): Public Notification: Fruta Planta Contains Undeclared Drug Ingredient
* FDA (31 Desember 2010): FDA warns consumers not to use Fruta Planta weight loss products

3.fatloss slimming




Nama Lain:
* Fatloss Slimming
* Fatloss Jimpness Beauty
Bentuk/Kemasan: Kapsul
Produsen: -
Zat Berbahaya: Sibutramine, Phenolphthalein
Peringatan Publik (Public Warning):
* FDA (20 Maret 2009): FDA Uncovers Additional Tainted Weight Loss Products Agency alerts consumers to the finding of new undeclared drug ingredients (Fatloss Slimming)
* FDA (20 Maret 2009): Questions and Answers about FDA’s Initiative Against Contaminated Weight Loss Products (Fatloss Slimming)
* The Hong Kong Department of Health (7 Juni 2010): Warning on slimming products with undeclared western drug ingredients (Fatloss Jimpness Beauty)

4.ABC acai berry /Cherish Acai Berry





Bentuk/Kemasan: Kapsul Softgel
Produsen: M.G.L Corp / M.G.L Health
Zat Berbahaya: Sibutramine
Cherish Acai Berry
Peringatan Publik (Public Warning):
* The Swedish Medical Products Agency (8 Juni 2011): Läkemedelsverket varnar för användning av bantningsprodukter inköpta via Internet (Drug Administration warned against the use of slimming products purchased via the Internet)
* MHRA (11 Agustus 2011): Herbal slimming products found to contain potentially dangerous undeclared pharmaceuticals
* MHRA (11 Agustus 2011): Press release: Public warning against buying dangerous herbal slimming aids online

5.Hoodia




Produsen :Huikng Pharmaceutical
zat berbahaya :sibutramine
http://www.fda.gov/drugs/resourcesforyou/consumers/buyingusingmedicinesafely/medicationhealthfraud/ucm276074.htm


http://africanmango.co.id/obat-pelangsing-berbahaya/

5 komentar:

  1. Selamat malam saya ingin menawarkan produk Chlorophyll Mint Powder(cmp) yang berguna untuk pengganti sayur-sayuran dan
    sangat beguna dalam membantu proses penurunan berat badan jika anda ingin bertanya sekitar produk ini bisa di sms di 083872515282 atau BB 28A7F73E
    atau kunjungi juga blog saya di distr1butorcmp.blogspot.com/ trima kasih GBU.

    BalasHapus

  2. Selamat malam saya ingin menawarkan produk Chlorophyll Mint Powder(cmp) yang berguna untuk pengganti sayur-sayuran dan
    sangat beguna dalam membantu proses penurunan berat badan jika anda ingin bertanya sekitar produk ini bisa di sms di 083872515282 atau BB 28A7F73E
    atau kunjungi juga blog saya di distr1butorcmp.blogspot.com/ trima kasih GBU.

    BalasHapus
  3. terima kasih untuk info nya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. bagi cerita aja ya gaes..bkn utk mpengaruhi pjualan sist irene..tp utk yang pgn ksehatan slamat aja

    saya pemakai botanical gold tahun 2012 lalu..seller sist irene baik bgt jujur..
    saya mlakukan pmesanan yg agak lama skitar smgguan..
    gmbr persis sperti yg di atas sampul gold

    ptma x minum mmg bner..sharian ga akan lapar..cm saya d anjurkan mnum 3 btol besar air putih..tdk boleh mnuman manis kcuali syrup

    k2 x mnum saya mulai srg buang air kecil,tp msih normal..hnya trasa mual saja d perut..

    hari k3 efek nya bru kliatan..saya mual,muntah..badan saya panas mcapai 40°..tkanan darah saya tggi sekali..
    gemetar,jantung berdebar..

    pda saat itu saya msih bkerja ,saya lsg ijin plg utk beristirahat..

    tp stlh saya plg,keadaan malah mburuk..saya muntah2 sampai 7x..di tambah lsung diare parah menjadi cair ..

    org tua saya takut saya knapa napa..krna bdan lemas tdk bs bdri..hmpir pingsan

    lalu saya d bwa k rmh sakit,
    dsna dokter msih bgung..saya d tanyain habis makan apa..

    saya tdk mgaku kalau mgkonsumsi obat ini..

    mrka mendiagnosa saya sbg Gejala tifus+muntaber...


    yg saya rsakan bgtu mengerikan..tdk mau mgulangi nya lagi..

    saya rwat inap d rmh sakit slama 4hari..
    stelah saya plkg,saya ceritakan yg tjdi pda seller botanical gold
    sist irene nama nya..

    lalu saya berharap,30 kapsul yg msih berkurang 3 biji itu ingin saya kmbalikan/rrtur

    Alhamdulillah mmg seller nya baik..dy pun memboleh kan barang di retur,walo keadaan brg tdk utuh
    dan uang saya d transfer balik 200rbu
    pmbelian saya pda saat itu 240rb

    mmg ga setimpal dgn prawatan saya di RS..
    tp smw ada hikmahnya bagi saya..
    dan kbaikan sist irene...


    ini skedar posting saja..utk yg lain agar tidak mencoba*produk pelangsing

    kni saya msih gemuk..dgn bb75kg..tggi 65kg
    Alhamdulillah sehat,dgn suami sayq yg melarang saya diet demi kesehatan saya dan slalu mengingatkan saya bahwa kesehatan mahal harganya di banding apapun..

    so..smw ada di tangan kalian dlm mnentukan pilihan..

    nuhunnn :)

    BalasHapus
  5. Tergantung pengonsumsinya juga yaa.. kalo konsumsi obt diet jd haus trus. Nafsu mkan brkurang drastis dan si mengonsumsi ga mau olah raga ya jelas lemes tuh badan.. jadi usahakan minum air putih yg banyak..ganti nasi pake buah"an dan olahraga 1jam/hr.. d jamin bugar tuh badan.. dan ga akan sampe rawat inap.. hahahaaa

    BalasHapus

Comment For Mee